Label

Rabu, 09 Januari 2013

Cholorophyll

Cholorophyll
sumber energi yang berasal dari lapisan pertama sinar matahari dan dianggap sebagai sumber  energi yang tetap dan tidak akan habis. Energi ini sangat bermanfaat bagi manusia dan lingkungan.
klorofil biasanya dianggap sebagai darah bagi tanaman. keberadaanya terdapat di seluruh alam semesta. Klorofil dibentuk melalui proses fotosintesis di dalam tanaman di simpan pada bagian daun tanaman. klorofil kaya akan sumber mineral alami, vitamin protein,elemen dan mikro nutrien. semua zat - zat tersebut penting untuk menjaga kesehatan ,terutama menyeimbangkan kandungan asam dan basa di dalam tubuh.
manfaat klorofil :
1. membersihkan ,membersihkan dan mengeluarkan  racun dari dalam tubuh.

2. menyeimbangkan : menyeimbangkan hormon dan kandungan asam basa dalam tubuh.

3. memelihara : memberikan nutrisi dalam pembentukan darah untuk meningkatkan kadar oksigen dan jumlah sel darah merah.
kegunaan klorofil :
-) Anti - kanker
-) menghambat pertumbuhan bakteri,
-) meningkatkan kesehatan mulut,
-) menghilangkan bau badan,
-) melancarkan sirkulasi darah,
-)mempercepat proses penyembuhan,
-)meningkatkan fungsi paru - paru,
Berikut ini adalah pendapat para ilmuwan yang meraih hadiah nobel mengenai klorofil :
1. Pada tahun 1912, Dr. Alexis Carrel menerima hadiah nobel atas pernyataanya bahwa "Sel bersifat abadi".Dalam penelitiannya menunjukkan pentingnya membersihkan racun dalam menjaga kesehatan.
2. Dr. Richard Willstater,pada tahun 1915 menerima hadiah nobel karena menemukan struktur kimia klorofil,yang berupa rangkaian atom karbon ,hidrogen,nitrogen dan oksigen yang mengikat satu atom magnesium.
3. tahun 1930, Dr. Hans Fischer memenangkan hadiah nobel karena menemukan struktur kimis yang hampir sama dengan struktur kimia klorofil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PROSEDUR PERSEDIAAN BARANG DAGANG DI GUDANG PADA PT KRIDHA MULTI NIAGA PRIMA JUWANA

ABSTRACT This current era of modern technology in the development of the corporate world to experience tight competition that encour...